Rabu, 27 Agustus 2014

Download Swing Copters apk and Flappy Bird apk

PENERUS GAME FLAPPY BIRD


Hello sob, masih ingatkah kamu dengan game yang fenomenal and sempat menjadi trending di diwaktu lalu? Ya, pasti kamu tau game ini. Game sederhana tapi seru dan bikin ketagihan, yang bukan lain adalah Flappy Bird. Game ini sempat menjadi game yang terpopuler diberbagai negara saat itu. Namun tanpa alasan kurang jelas, Dong Nguyen yang membuat game ini bersama .dotGEAR menghapus game Flappy Bird dari Google Play Store.

Dan setelah lama tak ada kabar, akhirnya Dong Nguyen membuat game penerus dari Flappy Bird, yaitu Swing Copters. Game ini memiliki grafik dan fitur yang hampir sama dengan Flappy Bird. Namun dalam game Swing Copters ini lebkh sulit dibandingkan game lamanya yang bisa digerakan dengan mudah.

Cara bermainnya cukup mudah, namun permainannya amat sulit dan butuh konsentrasi penuh. Kamu tinggal menyentuh layar sebelah kiri untuk belok kearah kiri dan layar sebelah kanan untuk belok ke kanan, mudahkan caranya.!

Penasaran kan?  Nih saya kasih SS-nya!
Tambah penasan gax? Nih saya kasih ling download-nya, silahkan Klik:
atau

Tapi kalo kamu masih kangen ama game Flappy Bird, kamu juga bisa mendownloadnya lagi. Disini, klik Download Flappy Bird.Apk

Oke cukup sekian sobat, sampai jumpa lagi di post berikutnya! Thanks!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar