Kamis, 28 Agustus 2014

Flappy Bird Apk Download

FLAPPY BIRD APK


Hello all, sengaja saya share kembali game yang sempat terbenam, guna melepas rindu para gamers indonesia.

Oke langsung aja nih, sesuai tema diatas yaitu game Flappy Bird. Saya akan berbagi link download game ini, agar kamu bisa memainkan game yang telah lama hilang dari duniawi.

Namun kamu harus tau alasan kenapa saya memposting game ini! Saya sengaja karena dibalik itu semua saya ingin memberitahukan kepada kamu tentang adanya game penerus Flappy Bird yang belum lama di reales di Google Play Store.
Penasaran kan?
Link download game penerus Flappy Bird akan saya tulis di akhir halaman, sebelumnya saya kasih SS-nya game Flappy Bird !




Nih link download-nya, silahkan Klik:
atawa


Sesuai janji diatas saya akan kasih link download penerus game Flappy Bird, silahkan jika kamu tak sabar ingin mencobanya klik Download penerus game Flappy Bird.Apk


Makasih atas kunjungannya, semoga postingan ini dapat membantu anda..!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar